Gambar_Langit Gambar_Langit

Babinsa Bagikan Masker Gratis dan Berikan Himbauan Prokes

waktu baca 1 menit
Kamis, 21 Okt 2021 15:26 0 95 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel  – Sebagai bentuk pencegahan terhadap penularan Virus Covid-19, Babinsa Koramil 06 Cempaka Serda Dwi Budiono dan Kopda Sulam, tak henti-hentinya melakukan upaya preventif berupa membagikan masker kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 06/Cempaka Serda Dwi Budiono dan Kopda Sulam yang melaksanakan pembagian masker terhadap masyarakat di Desa Cempaka Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Kamis (21/10/2021).

Terlihat dalam pelaksanaan pembagian masker, personel Babinsa juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Ditempat terpisah, Plh Danramil 403-06/Cempaka Kapten Inf Sariyo mengatakan, pembagian masker gratis tersebut merupakan implementasi dan dukungan dari pemerintah untuk mewujudkan program sehat dalam mencegah penularan virus corona khususnya di wilayah Kecamatan Cempaka.

“kami akan terus melakukan sosialiasi kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona. Jadi kita tetap menggunakan masker, itu hal utamanya,” jelas Plh. Danramil

Ia mengatakan Babinsa langsung memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang tak disiplin menggunakan masker. Selain itu, Babinsa mengimbau agar para pengguna jalan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan tetap jaga jarak,” pungkasnya.

 

Laporan : Firwanto M Isa

LAINNYA