Gambar_Langit Gambar_Langit

Jelang HUT ke-59, TVRI Sumsel Gelar Lomba Tenis Meja

waktu baca 2 menit
Jumat, 20 Agu 2021 14:10 0 202 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Hampir dua tahun ini gelombang Pandemi Covid-19 yang terjadi dihampir seluruh belahan dunia berdampak pada semua sektor. Baik kesehatan, ekonomi, sosial, pendidikan hingga sektor hiburan.

Musibah ini memaksa semua lini harus melakukan inovasi dari berbagai hal, dengan tetap mengedepankan kesehatan.

Berangkat dari hal tersebut TVRI Sumatra Selatan mengajak SDM untuk terus melakukan inovasi di momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59 Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI tersebut

Kepala Stasiun TVRI Sumatera Selatan Drs. Sukriman, M.Si disela-sela Pertandingan Tenis Meja antar Media dan Mitra TVRI Sumsel, dalam rangka HUT TVRI ke 59, Jumat (20/8/2021) mengatakan, sebagai media publik, pihaknya terus mengajak seluruh elemen untuk terus berinovasi. Sehingga TVRI terus dicintai masyarakat baik nasional maupun lokal,” ujarnya didampingi Panitia Pertandingan Tenis Meja antar Media dan Mitra TVRI Sumsel Muslimin Umar, S.Sos, M.Si.

Menurut Sukriman, TVRI Sumsel sendiri telah melakukan berbagai inovasi dengan berbagai program baru sebagai wujud memberikan informasi kepada masyarakat Sumatera Selatan.

“Sehingga salah satu yang kami lakukan adalah menggelar pertandingan tenis meja antar media dan mitra TVRI Sumsel. Sehingga kita tetap sehat,” jelasnya.

Pihaknya mengakui, gelombang Pandemi ini memang membatasi gerak, dan akan berdampak pada sektor ekonomi. Akan tetapi mau tidak mau, kehidupan akan terus berjalan. Sehingga yang harus dilakukan adalah adaptasi.

Sementara itu, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel Kawardante mengatakan, dirinya menyambut baik apa yang dilakukan oleh TVRI Sumsel.

Apalagi menurut Kawardante, para wartawan baik cetak maupun elektronik seperti TVRI dan lainnya merupakan profesi yang terus terjun ke lapangan, sehingga membutuhkan kesehatan yang prima

“Oleh Karena itu olahraga dimasa Pandemi ini sangat berguna untuk menjaga kebugaran dan menaikkan imun tubuh,” jelasnya. (jea/rls)

LAINNYA