Gambar_Langit Gambar_Langit

Prakarsai Patuh Protokes Saat Bantu Posyandu

waktu baca 1 menit
Sabtu, 3 Okt 2020 22:22 0 112 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Saat membantu  penyiapan pelayanan program kesehatan, satuan Tugas TMMD – Reg – 109,Team kesehatan Kodim 0715 /Kendal, Pelda M.Pudji .R ,bekerjasama dengan Team Dinkes Puskesmas 2 prakarsai patuh  terhadap  protokoler kesehatan.

Satgas TMMD – Reg – 109, selalu tanggap dalam mendukung sarana prasarana dalam penyiapan Posyandu,yang terletak di Dusun Pening.hal ini terlihat jelas saat satgas yang tergabung  TMMD,Serda Son Aji,ikut berperan aktif dalam menyiapkan tempat duduk buat para peserta posyandu,dan menata jarak sesuai protokoler Covid 19.

Rokimah (33), warga Dusun pening, yang kebetulan ketempatan program posyandu merasa senang dan sangat kaget dan terharu, dengan kedatangan pak TNI bersama team puskesmas 2 Kangkung.

Tidak hanya itu, di acara itu juga ditambah dengan pemberian tambahan gizi berupa Susu buat  Balita. Selain selama TMMD, juga membangun betonisasi jalan. ”Saya sangat senang dengan adanya pak TNI bisa membantu warga Sendang Kulon,” kata Rokimah. (AW)

LAINNYA