Gambar_Langit Gambar_Langit

Polsek Lembak Datangi Pasar Tradisional Sungai Duren

waktu baca 2 menit
Selasa, 9 Feb 2021 00:29 0 134 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Personil Polsek Lembak Polres Muara Enim yang langsung dipimpin Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo SH MH, Senin (08/02) mendatangi kegiatan pasar tradisional di Desa Sungai Duren Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim.

Kedatangan para aparat berbaju coklat dari Mapolsek Lembak tersebut tak lain adalah giat Ops Yustisi dalam penerapan disiplin Prokes Covid-19 pada masyarakat, para pedagang dan unsur lainnya.

Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo SH didampingi Kanit Binmas Polsek Lembak Aiptu Idham Kholik, dan jajaran terlihat tidak hanya memberikan imbaun Prokes Covid-19 namun juga terlihat membagikan masker pada para pedagang bahkan hingga sampai memakaikannya masker kepada masyarakat.

Tampak hadir pada giat Ops Yustisi didesa Sungai Duren dengan lokasi pasar tradisional dan dibarengi  penyemprotan disinfektan tersebut Kades Sungai Duren Teguh dan para perangkat, serta unsur lainnya.

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar SIK melalui Kapolsek lembak AKP Sigit Widodo, SH didampingi Kanit Binmas Polsek Lembak Aiptu Idham Kholik, mengungkapkan bahwa giat Ops Yustisi dalam rangka untuk terus menekan penyebaran virus Corona dengan memberikan himbauan para pedagang maupun masyarakat untuk wajib mematuhi prokes Covid-19.

“Kita sosialisasikan pada warga nantinya jangan ragu untuk dilakukan vaksinasi dan jangan mudah percaya berita bohong/hoaks terkait vaksin itu berbahaya karena saya telah melakukannya guna untuk kekebalan tubuh dimasa pandemi saat ini,” tegasnya.

Kapolsek mengimbau kepada warga agar tetap mematuhi Prokes Covid-19 dan menjaga pola hidup sehat serta mari ciptakan terus situasi Kamtibmas. (NVJ)

LAINNYA