Gambar_Langit Gambar_Langit

Pembangunan Rumah Wartawan di Kunjungi Kapolres Muara Enim

waktu baca 1 menit
Minggu, 15 Agu 2021 22:13 0 93 Redaktur Romadon

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Apresiasi bagi Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar Sik memberikan perhatianya ke salah satu wartawan media online. Buktinya, Kapolres langsung menyambangi dan memberikan semangat pada salah satu profesi kuli tinta bertempat tinggal di dusun lll Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel, Selasa (03/08/2021).

Dalam kesempatan itu Kapolres mengatakan, dalam pembangunan rumah ini, ia harapkan dapat dikerjakan dengan bertahap dan tetap semangat meski dengan keterbatasan.

“Alhmdulillah salah satu rekan kita media sedang membangun rumah. Semoga cepat selesai dan tetap semangat,” ungkapnya.

Sementara itu, Agus V salah satu media online mengucapkan terima kasih sekali atas kunjungan dan memberikan semengat. “Ini merupakan bentuk perhatian beliau. Saya sangat berterima kasih atas kunjungan pak Kapolres Miara Enim,” tuturnya.

Agus v mengatakan, semoga apa yang di harapkan dapat berjalan dengan lancar dan baru merasakan Kapolres yang baru jabat di Kabupaten Muara Enim membuktikan sinergi dengan Masyarakat yang di rasakan sekarang ini.

“Kami doakan semoga apa yang di perbuat dapat berguna bagi kita dan selalu di lancarkan segala urusan pekerjaan serta rezeki bertambah amin,” tandasnya.(nvj)

LAINNYA