Home / OLAHRAGA / ASIAN GAMES 2018 / Menhub Nonton, Tim Putri Volly Pantai Berpeluang Rebut Emas

Menhub Nonton, Tim Putri Volly Pantai Berpeluang Rebut Emas

Reporter : Daud

Palembang, Pelita Sumsel – Hari ini team regu putri volly pantai kembali menang telak 2 – 0 atas lawannya Chinese Taipei Jum’at (14/08/2018) di komplek Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Dalam pertandingan yang di gelar secara dua set ini turut dihadiri langsung oleh Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi yang menyaksikan secara langsung pertandingan volly pantai Putri di venue Volly Pantai, Kompleks Jakabaring Sport City (JSC), Palembang.

“Hari ini saya banga dengan pasangan Desi Ratnasari/Eka Yokebed Purari, yang menang telak atas melawan wakil Chinese Taipei, Yu/Pan pada pertandingan dua set berlangsung dengan skor 21-18 dan 21-14, “ungkapnya usai menonton pertandingan.

Dimana, lanjut Menhub Budi mengatakan, melihat pertandingan tadi kemungkinan besar team Indonesia dapat menambah mendali emasnya pada ajang Asian Games tahun ini.

“Untuk itu saya sangat – sangat mensuport team Indonesia kita supaya total menang dan dapat membawa dan menambah kembali mendali emas yang saat ini sudah di dapat para atlet Indonesia pada ajang – ajang sebelumnya, “tutupnya.

Editor : Wawan Hasbuan

Advertisement
Bagikan Ini Di :