Gambar_Langit Gambar_Langit

Diduga Tidak Bisa Berenang, Seorang Pemuda Tewas Tenggelam Disungai Ogan

waktu baca 2 menit
Selasa, 27 Jul 2021 21:34 0 127 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Seorang pemuda ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa setelah tenggelam saat mandi disungai ogan tendikat Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat, Selasa sore (27/7)

Korban yang diketahui bernama Riski (19) warga Lorong Teratai 2 Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur ini diduga tidak bisa berenang saat mandi disungai tersebut bersama tiga orang rekannya. “Kalau Keterangan dari keluarga korban, memang korban tidak bisa berenang,” Kata Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal.

Dituturkan pewira balok tiga dipundaknya ini, Sekira pukul 25.00 Wib korban bersama tiga orang rekannya mandi disungai ogan tendikat kampung 3 Desa Laya, awalnya korban mandi di pinggir sungai lalu korban tidak sadar kalau sudah berada di tengah-tengah sungai, diduga Korban tidak bisa berenang dan tenggelam, melihat korban yanb tenggelam rekan korban mencoba menolong korban namun korban tidak ditemukan.

Kemudian lanjutnya rekan korban bersama warga setempat melakukan pencarian, sekira pukul 16.30 korban berhasil ditemukan sekitar 10 meter dari titik awal korban tenggelam. Dikawal oleh Anggota Piket Polsek Baturaja Barat kemudian Korban dibawa oleh warga kerumah sakit menggunakan mobil pickup milik warga setempat, namun dari hasil visum jenazah korban dokter piket RSUD Baturaja menyatakan korban sudah meninggal dunia.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan hanya saja di bagian telinga korban ada luka diduga akibat digigit ikan buntal. Korban kemudian dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka,” tandasnya (AND)

LAINNYA