Gambar_Langit Gambar_Langit

KPU Sumsel Apresiasi Diskusi Publik Yang Akan Digelar Pelita Sumsel

waktu baca 2 menit
Senin, 14 Sep 2020 13:14 0 96 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menerima Redaksi Media Online Pelitasumsel.com di ruang kerja Ketua KPU Sumsel, Senin (14/9).

Kedatangan Redaksi Pelita Sumsel, dipimpin oleh Redaktur Pelaksana, Romadon, Koordinator Liputan, Jeane Fitria A, dan Ketua Panitia Diskusi, Rezky Pratama Saputra disambut hangat Ketua KPU Sumsel, Dra Kelly Mariana didampingi  Anggota Komisioner KPU Sumsel Divisi Sosialisasi, Paramas dan SDM, Amrah Muslimin, SE MSi dan Anggota Komisioner KPU Sumsel, Divisi Hukum dan Pengawasan Hepriyadi, SH MM.

Tim redaksi pelitasumsel.com saat audiensi dengan Ketua KPU Sumsel dan Komisioner KPU Sumsel, Senin (14/09)

“Kami datang ke KPU Sumsel ini, dalam rangka menyampaikan rencana kegiatan yang bakal dilaksanakan oleh Pelitasumsel.com yaitu akan menggelar diskusi terkait Pilkada Serentak di 7 kabupatan kota di Sumsel,” ungkap ketua Panitia Diskusi, Rezky Pratama Saputra (Dibaca : RPS).

Dijelaskan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan informasi yang seluas-luasnya kepada masyarakat bahwa akan ada Pilkada di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

” Kita sebagai media, ingin memberitahu bahwa di Sumsel bakal digelar Pilkada, kami ingin masyarakat bisa ikut berpatisipasi dalam menyukseskan Pilkada serentak tersebut, oleh karena itu kami akan mengelar diskusi ini, ditambah lagi saat ini masih Pandemi Covid-19 bagaimana tata cara atau pelaksanaan pilkada di situasi ini,” papar RPS yang diamini Madon dan Jeane.

Sementara itu, Ketua KPU, Kelly Mariana sangat mengapresiasi langkah yang telah dibuat oleh pelitasumsel.com untuk mensosialisasikan pilkada serentak kepada masyarakat.

“Ini merupakan langkah baik, kami sangat apresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pelitasumsel.com, ada 7 kabupaten kota yang akan mengelar Pilkada, kami KPU sangat membutuhkan peran serta media untuk menyukseskan Pilkada,” ungkapnya.

Selain itu, Kelly mengingat untuk kegiatan nanti untuk mengedepankan Protokol Kesehatan (Protokes) agar terputusnya mata rantai Covid-19, diharapkan kegiatan nanti selain mensosialisasikan Pilkada juga dibarengi mensosialisasikan Protokes

“Kita masih di Pandemi Covid-19, jadi kita sama-sama untuk waspada Covid-19, Diharapkan nanti kita tutup sosialisasi pencegahan penyebaran bahaya Covid-19 dan tujuan kita untuk mensosialisasikan pilkada juga bisa disampaikan dengan aman dan nyaman,” pungkasnya (RPS/Jea/Don)

LAINNYA