Gambar_Langit Gambar_Langit

Ketua BM PAN Andi Fernando Naik Pangkat Jadi Sekretaris DPD PAN OKU Timur

waktu baca 2 menit
Minggu, 13 Jun 2021 06:31 0 191 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Andi Fernando Anggota DPRD OKU Timur asal Dapil 3 Resmi Dilantik sebagai Sekretaris DPD PAN OKU Timur, dirinya menggantikan posisi sebelumnya yang dijabat oleh Rohali Arsyad yang saat ini menjabat sebagai dewan penasehat DPD PAN OKU Timur.

Pelantikan ini dihadiri langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sabtu (12/06/2021) di hotel Arista Palembang.

Andi Fernando juga bukan orang baru yang bergabung dalam tubuh PAN, Andi Fernando tercatat sebagai Ketua Barisan Muda PAN OKU Timur dan saat ini naik pangkat mengisi jabatan Sekretaris DPD PAN.

“Alhamdulillah, saya diamanahkan sebagai Sekretaris DPD PAN OKU Timur. Saya minta dukungannya kepada rekan-rekan pengurus baik yang di DPD maupun di DPC untuk bersama-sama mendukung program-program kegiatan baik dari Ketum PAN Pusat, maupun Ketua DPD PAN OKU Timur kita pak Juanda,” katanya.

Andi menambahkan, sesuai dengan instruksi dan perintah langsung dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk terus memperkuat partai, dirinya mengajak kader-kader PAN di OKU Timur bersatu dan kompak untuk memperkuat partai yang berlambangkan Matahari itu.

“Ketua DPD PAN OKU Timur kita juga telah menginstruksikan untuk bekerja keras buat rakyat. Tugas utama kader PAN adalah membela kepentingan rakyat, memastikan tidak ada yang kesulitaan, tidak bisa makan, tidak bisa sekolah, tidak bisa ke rumah sakit jika sakit. Kader PAN harus terlibat langsung memberi solusi dan ikut menyejahterakan rakyat,” ujarnya. (fah)

LAINNYA