Gambar_Langit Gambar_Langit

IRMA Desa Lembak Galang Dana untuk Palestina

waktu baca 1 menit
Sabtu, 22 Mei 2021 15:42 0 125 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Nurul Iman Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatra Selatan turun ke jalan bantu dan peduli Palestina galang dana.

Puluhan anggota Irmas Nurul Iman Desa Lembak yang geram atas tindakan brutal zionis Israel itu kepada Palestina
tentunya mengecam dan mengutuk serta mendesak agar negara -negara yang ada di belahan dunia ini dapat tegas menghentikan kebrutalan teroris zionis Israel terhadap Palestina.

“Mari kita bantu dan lawan dengan sedekah terkuatmu untuk Palestina. Save Palestine,” ungkap Pengurus IRMA Nurul Iman Lembak, Angga YudiStira dan Aruji, Sabtu (22/5).

Dikatakannya, bahwa penggalangan dana diawali dari Pasar pagi Lembak, Simpang 3 Lembak dan berakhir ke kawasan RM Tahu Sumedang Lembak.

“Rencananya besok puluhan anggota Irmas Nurul Iman juga akan galang aksi dana ke Danau Shuji Lembak.  Alhamdulilah bisa dapat membantu saudara-saudara kita yang ada di Palestina melalui aksi galang dana dan doa untuk Palestina yang berharap para kaum muslimin di negeri ini akan tetap eksis membantu Palestina,” pungkas Angga dan Aruji pada media ini. (NVJ)

LAINNYA