Gambar_Langit

Tiga Belita Jua-Jua Tewas di Kolam Renang

waktu baca 1 menit
Minggu, 17 Apr 2022 19:52 0 148 Redaktur Romadon

OKI, Pelita Sumsel – Tiga balita warga Kelurahan Jua-Jua Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tewas tenggelam di sebuah kolam renang “Fibelia Tirta” yang berlokasi di Jalan Raden Nato, belakang SMP Negeri 3 Kayuagung, Minggu (17/4/22) pagi.

Menurut keterangan keluarga korban, peristiwa nahas yang menelan nyawa 3 balita yang merupakan kakak adik dan satu paman kecilnya masing-masing bernama Adin (3), Tatik (4) dan Alvino (5) berawal ketika mereka tengah bermain dan meminta izin untuk membeli jajanan di warung, sekira Pukul 06:00 Wib Minggu (17/4/22) pagi.

Lokasi kolam renang Fibelia Tirta yang kini terpasang Polis Line

“Pagi itu mereka meminta izin untuk membeli jajanan dan selanjutnya mereka tidak kunjung kelihatan, hingga ketiganya ditemukan tidak bernyawa di kolam renang, “tuturnya sedu.

Adapun kolam renang yang kini terpasang Polis Line tersebut ialah sebuah usaha milik RD yang berada di hadapan rumah korban sendiri, sejauh ini tengah dalam proses hukum Polres OKI dan belum bisa dimintai keterangan.

Sementara sejauh ini ketiga bocah telah dibawa ke rumah duka di Kelurahan Jua-Jua, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI guna tindakan selanjutnya.(arl)

LAINNYA