Gambar_Langit Gambar_Langit

Sambil Serahkan Bantuan, Enos Ajak Masyarakat Yang Hadir Turut Mendoakan dan Bacakan Al Fatihah Untuk Korban Kebakaran 

waktu baca 2 menit
Rabu, 19 Mei 2021 18:03 0 98 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Bupati OKU Timur H Lanosin ST menyerahkan bantuan berupa sembako dan peralatan tidur serta sejumlah uang tunai kepada keluarga korban kebakaran di Desa Kota Baru Selatan Kecamatan Martapura. Rabu (19/05/2021). [starlist][/starlist]

Sebelum menyerahkan Bantuan, Bupati didampingi Kepala OPD sempat mengecek kondisi kios warung sekaligus tempat tinggal yang terbakar. Bantuan ini diharapkan dapat membantu kebutuhan dan meringankan beban keluarga korban kebakaran.

“Kami turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga dari bapak Mahyudin, bantuan ini sebagai bentuk empati kita semoga dapat bermanfaat,” kata Bupati yang biasa disapa Enos ini.

Dalam kunjungan ini Bupati juga menyempatkan mengajak warga yang hadir dan sejumlah pejabat yang mendampinginya bersama-sama mendoakan dan membacakan Al Fatihah kepada almarhum dan almarhumah korban kebakaran. Bupati menambahkan, sudah kewajiban pemerintah daerah untuk membantu saudara yang terkena musibah.

“Kita doakan keluarga pak Mahyudin Yang telah mendahului khusnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” ujarnya.

Seperti diketahui, istri dan dua anak dari Mahyudin menjadi korban kebakaran di kios sekaligus tempat tinggal mereka pada Rabu (12/05) malam lalu.

Sementara Mahyudin keluarga korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Bupati OKU Timur, bantuan ini dirasakan Mahyudin tentu dapat membantu meringankan beban keluarga terutama untuk membantu tahlilan 7 hari.

“Karena tempat tinggal kami juga sudah turut terbakar, kami berharap juga kedepannya ada bantuan bedah rumah karena kami tidak ada tempat tinggal lagi dan untuk sementara ini kami berdua tinggal di tempat nenek,” ujarnya. (fah)

LAINNYA