Home / NEWS / POLITIK / Baru Lima Daftar Ke PDIP Ogan Ilir

Baru Lima Daftar Ke PDIP Ogan Ilir

Indralaya, Pelita Sumsel- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) atau yang dikenal dengan mocong putih, saat ini masih membuka kesempatan bagi masyarakat Ogan Ilir yang berminat dalam mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Pembukaan pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati mulai dari tanggal 5 sampai dengan 22 September 2019 bertepat dikantor DPC jalan lintas timur Palembang Indralaya KM 35 Kecamatan Indralaya Induk OI.

Ketua Penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Partai PDIP M. Rizal mengatakan, terus membuka kesempatan bagi masyarakat OI yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan wakil bagi yang berminat.

“Ya, saat ini kita masih membuka calon pendaftaran Bupati dan wakil Bupati bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri silakan datang ke DPC PDIP,”katanya saat dibincangi di Sekret DPC PDIP, Senin (9/9).

Ia menambahkan pembukaan calon tersebut mulai dari tanggal 5 sampai dengan 22 September ini.

“Kita buka pendaftaran mulai dari tanggal 5 sampai dengan 22 September, hingga sampai saat ini baru ada lima orang yang sudah mendaftarkan diri yaitu Amir Hamzah, Pathul Jaya, Wahyudi, Hensy dan Zainab,”terangnya.

Menurutnya, dalam penyeleksian dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati ada tiga tahapan nantinya.

“Penyeleksian dari DPC, DPD Provinsi dan terakhir akan ditentukan dari pusat siap kedua nama yang bisa mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil bupati,”ungkapnya. (MAL)

Advertisement
Bagikan Ini Di :