Home / NEWS / Disperakim Palembang Prioritaskan Penataan Kambang Iwak
Kepala Disperakim Kota Palembang Affan Prapanca

Disperakim Palembang Prioritaskan Penataan Kambang Iwak

Palembang, Pelita Sumsel – Dinas perumahan rakyat dan kawasan permukiman (Disperakim) kota Palembang akan memproritaskan penataan Kambang Iwak, karena kambang Iwak salah satu icon taman kota yang berada di kota Palembang.

Kepala Disperakim Kota Palembang Affan Prapanca saat d jumpai di Taman Kambang Iwak Palembang, Minggu(02/05) mengatakan untuk tahap awal ini pihaknya telah mememperbaiki 5 unit gazebo dan menambahkan tempat duduk di sekitar taman Kambang Iwak.

“Kedepannya kami merancang kerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Dinas Kesehatan. Kita akan merenovasi gedung yang ada di sini sebagai tempat perpustakaan dan posko kesehatan. Selain itu kita akan terus melakukan penataan dan pemeliharaan terhadap pohon yang ada karena Kambang Iwak ini salah satu iconic kota Palembang,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan berupaya mengaktifkan kembali air mancur.

“Akan tetapi terkendala anggaran, dalam waktu dekat kita akan memasang lampu taman atraktif LED dan lampu proyektor serta penambahan lampu taman untuk menambah keindahan taman,” ujarnya

Ditegaskannya, Disperakim Kota Palembang akan menumbuhkembangkan seluruh taman yang ada di Kota palembang secara bertahap.

“Kita akan terus melakukan penataan untuk menambah keindahan kota Palembang,” pungkasnya. (RPS)

Bagikan Ini Di :