Home / NEWS / POLITIK / Renny Astuti Segera Bagikan 3 Ton Beras

Renny Astuti Segera Bagikan 3 Ton Beras

Jakarta, Pelita Sumsel – Bakti sosial giat peduli sesama oleh kader partai Gerindra juga anggota DPR RI dapil Sumsel 1, Renny Astuti terus berkelanjutan. Setelah menggelontorkan 7,5 ton bantuan sembako berupa beras didistribusikan kepada masyarakat, kini Renny telah menyiapkan 3 ton beras lagi untuk diberikan kepada masyarakat dengan mengandeng pengurus DPC Gerindra di dapil Sumsel 1, sehingga total 10,5 ton beras yang didistribusikan.

“Kalau tidak salah sudah 7,5 ton yang terhitung dibagikan bantuan berupa beras kepada masyarakat di daerah pemilihan Sumatera Selatan 1 (Palembang, Bayuasin, Musi Banyuasi, Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Lubuk Linggau), nah kali ini giliran mengandeng  para pengurus DPC Gerindra dari dapil tersebut,” kata Renny Astuti, Rabu (27/05/20).

“Sudah disiapkan 3 ton beras dirumah Aspirasi Renny Astuti Palembang yang akan dikalaborasikan diberikan bersama pengurus DPC Gerindra di daerah Sumsel 1. Semua ikut berjuang dan semua juga terdampak akibat pendemi Covid-19 ini. Mudah-mudahan ini bermanfaat dan dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama kader partai Gerindra,” tambah mantan aktivis Universitas UGM Jogyakarta ini.

Selain itu Renny Astuti juga menyebutkan, pendistribusian akan dilakukan bersamaan masa kunjungan kerja reses perorangan di dapil sumsel 1.

“Inshaallah bantuan sembako berupa beras tersebut akan didistribusikan bersamaan kegiatan kunjungan kerja reses perorangan di daerah pemilihan Sumsel 1 nanti,” terang wanita kelahiran 21 Maret 1971 kota Pagar Alam.

Sementara itu dikonfirmasi staff khusus Renny Astuti, Yopi Karnadi menyampaikan bahwa persiapan untuk kegiatan kunjungan kerja reses perorangan telah siap termasuk pendistribusian bantuan sembako beras untuk sejumlah DPC Gerindra di dapil Sumsel 1.

“Sudah kita siapkan semua baik itu berupa surat menyuratnya, untuk DPD Gerindra Sumsel dan DPC Gerindra di dapil Sumsel 1. Hal ini penting agar kegiatan kita termonitoring dan terkonfirmasi, sehingga arah kita menjalin komunikasi kepada semua pengurus DPD dan DPC selalu harmonis,” kata Yopi.

“Selain itu, untuk bantuan sembako berupa beras pun sudah siap dan nanti didistribusikan bersamaan kunjungan kerja perseorangan di dapil Sumsel 1,” tutup mantan Aktivis Sumsel ini. (ril/yfr)

Bagikan Ini Di :