Gambar_Langit Gambar_Langit

Lagi, AWDI Bagikan 500 Lembar Masker Gratis di Jalan

waktu baca 2 menit
Minggu, 12 Apr 2020 08:27 0 125 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Setelah Kota Muara Enim dibagikan masker gratis oleh DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI), Kabupaten Muara Enim pada Jum’at kemarin (10/04), tepatnya di Tugu Pahlawan Kota Muara Enim yang terlihat langsung ludes diserbu masyarakat tersebut.

Kini giliran masyarakat Tanjung Enim juga mendapat masker Gratis dari organisasi kewartawanan yaitu DPC AWDI Kabupaten Muara Enim pada Sabtu(11/04).

Dikomandani ketua DPC AWDI Rudiansyah, dan pengurus AWDI tersebut, sebanyak 500 lembar masker gratis dibagikan tersebut, langsung ludes diserbu pengguna jalan dan masyarakat Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul itu.

Rudiansyah selaku Ketua DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia, (AWDI) Kabupaten Muara Enim ,mengatakan, kegiatan pembagian masker gratis terkait pencegahan pandemi Covid-19 yang kini tengah mewabah. “Ya, kita bersama pengurus AWDI dan anggota membagikan masker 500 lembar untuk masyarakat. Masker sebagai pelindung pencegahan virus, dan berharap warga bisa mempergunakan dengan baik saat keluar rumah,” jelasnya

“Guna memutus tali rantai penyebaran virus corona tersebut, selain menggunakan masker dengan baik kita juga harus disiplin dengan pola hidup sehat seperti cuci tangan dengan sabun dan berolahraga secara teratur, ” ungkap Rudi.

Sementara Indra dan Agus selaku pengurus AWDI yang turun kejalan membagikan masker tersebut. “Berharap dengan aktivitas yang kita laksanakan guna pencegahan virus Covid-19 ini, bisa menjadi inspirasi bagi yang lain dan juga motivasi bagi tim garda paling terdepan guna memerangi wabah pandemi Covid-19 yang tengah mewabah saat ini, ” ucap Indra dan Agus. (NVJ)

LAINNYA