Home / DAERAH / Penawaran Kerjasama, 5 Mei Atta Halilintar Dijadwalkan Bertemu Presiden SFC
Foto : Presiden SFC bersama Atta

Penawaran Kerjasama, 5 Mei Atta Halilintar Dijadwalkan Bertemu Presiden SFC

Palembang, Pelita Sumsel – Presiden Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin dijadwalkan jumpa Atta Halilintar, 5 Mei 2021. Hal tersebut diungkapkan Presiden Klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (1/5/2021) pagi.

Itu setelah Atta Halilintar merespon surat resmi Sriwijaya FC tentang ajakan untuk berbincang perihal penawaran kerjasama. “Ya, Insya Allha kita akan ketemu bang Atta Halilintar taggal 5 Mei 2021,” kata HZ ,sapaan H Hendri Zainuddin.

Lebih lanjut diungkapkan HZ yang juga Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel ini menambahkan pertemuan perwakilan manajemen Sriwijaya FC dengan Atta Hailintar akan dilaksanakan di Jakarta. Tepatnya dalam acara buka bersama. “Pertemuan nanti dalam suasan bukber bersama beliau (Atta Halilintar),” kata pengusaha muda asal Payaraman, Ogan Ilir ini.

Dalam pertemuan dangan Atta Halilintar bakal banyak program yang akan dibahas perihal penawaran kerjasama antara manajemen Sriwijaya FC dengan youtuber top di Indonesia ini.

“Pertemuan dengan bang Atta Halilintar tentu kita akan mengajak beliau diskusi tentang kondisi objektif Sriwijaya FC. Tentu kita akan sharing banyak tentang Sriwijaya FC. Mudah- mudahan bang Atta Halilintar bisa mlihat Sriwijaya FC dengan objektif dan mudah-mudahan bisa bekerjasma dengan kita untuk membangun Sriwijaya FC lebih baik lagi,” tukas dia.

Hanya memberi tahu Atta Halilintar merupakan salah satu YouTuber top di Indonesia. Kini dia sudah menjadi miliarner. Pertimbangan Sriwijaya FC menawarkan kerjasama dengan Atta Halilintar karena Atta Halilintar dinilai punya popularitas tinggi. Sehingga akan memudahkan Sriwijaya FC untuk menggaet sponsor dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2021. (Yf)

Bagikan Ini Di :