Gambar_Langit Gambar_Langit

2.481 Mahasiswa Unsri Wisuda Virtual

waktu baca 1 menit
Rabu, 21 Apr 2021 21:34 0 124 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Sebanyak 2.482 mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) mengikuti wisuda virtual, Rabu (21/4). Upacara wisuda dipusatkan Gedung Tower Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, Jalan Srijaya Negara Palembang.

Rektor Unsri Prof Dr Ir Anis Saggaff MSCE melantik langsung para wisudawan  dan wisudawati secara virtual. Upacara wisuda yang ke-152 dan 153 terdiri dari program Pasca Sarjana (239 orang), Program Sarjana strata 1 (2157 orang) dan Program Diploma (85 orang). Acara itu juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumsel Riza Fahlevi dan Asisten bidang pemerintahan dan Kesra provinsi Sumatera Selatan Ahmad Najib.

Assiten Bidang Pemerintahan dan Kesra Ahmad Najib mengatakan bahwa Sumsel baru saja mendapatkan penerus yang ahli dan profesional.

“Alhamdulillah kita sudah memiliki sumber Manusia yang punya kemampuan di bidang profesional di bidang nya, tinggal bagaimana mereka ini terjun ke masyarakat,” kata dia usai menghadiri Wisuda Unsri ke-152 dan 153.

Ahmad Najib berharap agar para alumni nantinya bisa membantu pemerintah untuk mewujudkan program Pemerintah Sumsel maju untuk semua. (RPS)

LAINNYA