Gambar_Langit Gambar_Langit

Budi Daya Jamur Tiram Bhayangkari Harus Dilestarikan 

waktu baca 2 menit
Senin, 24 Agu 2020 21:18 0 110 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel — Ketua Bhayangkari Polres Muara Enim, Esi Doni Eka Syaputra, didampingi Ketua  Ranting  Bhayangkari Polsek Gelumbang Ririn Priyatno, terlihat pada hari Senin (24/08), menyinggahi Mapolsek Gelumbang Polres Muara Enim yaitu dalam rangka meninjau hasil karya budi daya tanaman jamur tiram dari ibu-ibu ranting bhayangkari Polsek Gelumbang.

Kedatangan ketua Bhyangkari Polres Muara Enim itu disambut oleh Ketua cabang Bhayangkari Polsek Gelumbang beserta Ibu Bhayangkari Polsek yang kemudian langsung menuju lokasi budi daya tanaman jamur tiram tersebut.

Keua Bhayangkari Polres Muara Enim Esi Donni Eka Syaputra, mengharapkan budi daya tanaman jamur tiram yang ada dilokasi Polsek Gelumbang ini untuk terus dapat dikembangkan dan dilestarikan sehingga dapat dimanfaatkan karena itu sangat baik sekali.

“Ya, bagus budi daya tanaman jamur tiram seperti ini, dan berharap untuk terus dilestarikan serta dikembangkan, ” ucap Esi Donni Eka Syaputra.

Sementara ketua Bhayangkari Ranting Gelumbang Ririn Prayitno, mengatakan bahwa budi daya tanaman jamur tiram dilaksanakan selama 6 bulan dan sebanyak 1000 bibit jamur tiram yang kemudian panen dan di olah menjadi makanan jamur bernama jamur gripsi dan naget.

“Ya, Ibu Ketua Bhyangkari Polres Muara Enim memyambut baik dan mengpresiasi atas budi daya tanaman jamur tiram ini, dan berharap untuk  dikembangkan secara berkesinambungan, ” ucap Ririn Priyatno pada media ini (24/08).

Tampak hadir juga melihat dan mendampingi ketua Bhyangkari Polres Muara Enim tersebut, Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, SIK, Kanit Reskrim Ipda Agus Widodo, SH, dan para Ibu Bhyangkari Ranting Polsek Gelumbang Polres Muara Eni yang kemudian dilanjutkan dengan Fose bersama. (NVJ)

 

LAINNYA