Gambar_Langit Gambar_Langit

Letakkan Batu Pertama Pembangunan Polsubsektor Muara Belida, Ini Harapan Kapolda Sumsel

waktu baca 2 menit
Sabtu, 17 Apr 2021 17:55 0 117 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri SMM,  Sabtu (17/4), secara resmi meletakkan batu pertama pembangunan Polsubsektor Muara Belida Polres Muara Enim Polda Sumsel.

Dengan didampingi Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar SIK, Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar SIK, dan para perwira Polda Sumsel dan para Perwira Polres Muara Enim tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Poll Eko Indra Heri, selain melakukan peletakan batu pertama juga melakukan penanaman pohon dlingkungan pembangunan Polsubsektor Muara Belida Polres Muara Enim tersebut.

Dalam peletakan batu pertama yang sekaligus kunjungan kerjanya tersebut, Irjen Pol Eko Indra Heri ,mengatakan bahwa nantinya keberadaan Polsubsektor Muara Belida Gelumbang Polres Muara Enim yang akan segera dibangun tersebut yakni dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan berharap para personil Polsek Gelumbang yang nantinya bertugas digedung kantor Polsubsektor Muara Belida ini untuk lebih meningkatkan pelayanan serta kinerjanya, ” ungkap Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko.

Dikatakan Kapolda, apresiasi nya kepada pihak perusahaan dan masyarakat di wilayah Muara Belida ini yang telah memberikan dukungan kepada Polri atas telah disiapkannya tanah hibah untuk keberadaan pembangunan Polsubsektor Muara Belida Gelumbang Polres Muar Enim ini.

“Saya berharap kepada para Personil Polsek Gelumbang yang nantinya bertugas digedung Polsubsektor Muara Belida untuk meningkatkan pelayanan khususnya di Kecamatan Muara Belida ini,” tegas Kapolda Sumsel Irjn Pol Eko Indra Heri.

Dalam Kunjungan Kerjanya diwilayah hukum Polres Muara Enim pada Sabtu (17/4), Kapolda Sumsel juga berksempatan meninjau kegiatan Vaksinasi Door To Dorr (Vasdoor) dari Polres Muara Enim bagi kaum Lansia di Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Tampak hadir pada Kunker Kapolda Sumsel di Kecamatan Muara Belida tersebut,Camat Muara Belida Budi Purwanto, SIP, Danramil, anggota Dewan Dapil 3 ,para pimpinan Perusahaan dan para tokoh masyarakat dan agama yang terlihat tetap melaksanakan Prokes Covid-19. (NVJ)

LAINNYA