Gambar_Langit Gambar_Langit

MTQ Ke-37 HNU Inginkan Lahirnya Khafilah Berprestasi

waktu baca 2 menit
Selasa, 6 Apr 2021 22:07 0 128 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Muara Enim yang ke-37 di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim resmi dibuka Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU), Selasa (6/4) malam.

Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, mengungkapkan MTQ ke-37 yang diikuti khafilah-khafilah utsan dari kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim ini diharapkan dapat menelurkan para generasi-generasi yang andal dengan berlandaskan iman dan taqwa sesuai dengan visi dan misi Muara Enim yang agamis.

Dikatakan HNU sapaan akrabnya itu, bahwa dipilihnya Kecamatan Gelumbang menjadi tuan rumah MTQ ke-37 tingkat Kabupaten ini karena Gelumbang telah siap.

“Dan Camat Gelumbang dengan SDM nya telah mumpuni dan sangat teruji hingga terlaksananya MTQ ini,” kata dia

Lanjut HNU adanya MTQ ini selain menelurkan para generasi yang beriman dan bertakwa, melalui ajang ini mampu melahirkan khafilah-khafilah berprestasi juara MTQ tingkat Kabupaten yang nantinya akan kita kirimkan pada MTQ tingkat Provinsi Sumsel pada tahun depan di OKU Timur.

“Bagi pemenang MTQ ke-37 pada tingkat dewasa dan tingkat remaja Pemerintah akan memberikan hadiah khusus dan tetap semangat serta jaga kesehatan,”  kata Plh Bupati Muara Enim itu.

Tampak hadir mendampingi Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar ,pada pembukaan MTQ ke-37 dihalaman Kantor Camat Gelumbang tersebut, Camat Gelumbang Restu J Karla (RJK), para pejabat Pemkab. Muara Enim, dan para unsur tripika lainnya. (NVJ)

LAINNYA