Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU TIMUR / Pimpin Rakor Persiapan Porprov XIII, Bupati Minta Panitia Pelaksana Gencar Konsolidasi 
Bupati OKU Timur H Lanosin ST berfoto bersama pengurus Koni Sumsel dan Koni OKU Timur usai Rakor Persiapan Porprov XIII

Pimpin Rakor Persiapan Porprov XIII, Bupati Minta Panitia Pelaksana Gencar Konsolidasi 

OKU Timur, Pelita Sumsel – Bupati OKU Timur H Lanosin ST mengharapkan semua pihak yang terlibat dalam kepanitiaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke XIII yang akan digelar di OKU Raya pada November mendatang agar terus mematangkan segala persiapan pelaksanaan event olahraga tersebut, dan terus gencar mengkonsolidasikan semua hal yang mendukung kegiatan Porprov ini.

Dikatakan Bupati, Saat ini stadion di Tebat Sari Martapura sudah dapat di gunakan yang memiliki standar Nasional yang bisa digunakan untuk klasmen sepak bola liga 3.

“Untuk fasilitas bola Voli dan lapangan lomba fasilitasnya sudah siap, dan lapangan tembak juga. Harapan saya semua pihak yang terkait dapat melaksanakan Porprov ini dengan baik sesuai harapan kita bersama,” ujar Bupati saat memimpin Rakor Persiapan Porprov XIII di Ruang Bina Praja 1 Kantor Bupati OKUT. Selasa (20/04/2021)

Sementara itu Ketua Harian Koni Sumsel Ahmad Tahir Mengatakan, menyangkut teknis dan kesiapan di lapangan dari beberapa cabor di OKU Timur, memang perlu dilakukan koordinasi secara intens, mengingat di OKU Timur sendiri ada 11 cabor yang akan di pertandingkan.

“Ada beberapa poin penting yang akan di simpulkan pada rapat koordinasi dengan pak Bupati hari ini. Ini menjadi bahan kami untuk dikoordinasikan dan dilaporkan ke pak Gubernur agar dapat berjalan sukses,” ujarnya. (fah)

Bagikan Ini Di :