Gambar_Langit Gambar_Langit

Noor Ishmatuddin, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Banyuasin Jalin Silahturami dengan Awak Media

waktu baca 2 menit
Senin, 15 Mar 2021 22:24 0 109 Admin Pelita

Banyuasin, Pelita Sumsel – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Banyuasin, Noor Ishmatuddin menjalin silahturahmi dengan Awak Media lintas Organisasi diantaranya  Para Pengurus dan Anggota SMSI Kabupaten Banyuasin, PWI Banyuasin, Serta IWO Kabupaten Banyuasin.  diruang kerja Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Banyuasin, (Senin, 15/03/21).

Diundangnya para awak media tak lain bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang produktif antar Awak Media dan dirinya selaku Wakil Rakyat.

“Tujuan kami mengundang rekan-rekan Wartawan adalah untuk mempererat silaturahmi agar bisa saling berkomunikasi terutama terkait pemberitaan yang positif dan bersifat membangun, kemudian saya juga mengundang rekan-rekan untuk menghadiri acara ngunduh mantu dikediaman saya,” Ujar Pimpinan Dewan Termuda di Indonesia itu.

Ia mengatakan, sebagai Wakil Ketua DPRD yang menjabat masih belum banyak mengenal wartawan yang bertugas di kabupaten banyuasin, khususnya di lingkungan DPRD dan biasa meliput kegiatan-kegiatan wakil rakyat.

“Mari kita bangun komunikasi yang baik dan saling bersinergi sehingga bisa memberikan informasi akurat, penting dan mencerdaskan seluruh masyarakat yang lebih baik dan maju,” pesannya.

Mewakili rekan-rekan wartawan, Apriyanto salah satu wartawan Online di Banyuasin   menyambut sangat baik pertemuan dengan wakil Ketua DPRD dan berharap komunikasi dapat terus dibangun dan saling bersinergi untuk kemajuan Banyuasin.

“Kami mengapresiasi pertemuan ini dan berharap bisa menjadi awal yang baik dalam menjalin komunikasi dan meningkatkan kemitraan wartawan,” Ungkap Apriyanto. (Adv/Suh)

LAINNYA