Gambar_Langit Gambar_Langit

Gantada Datang Pasar Karang Agung Memerah

waktu baca 2 menit
Senin, 25 Feb 2019 13:11 0 116 Admin Pelita

Muaraenim, Pelita Sumsel – Ratusan masyarakat Karang Agung Kabupaten Muaraenim memenuhi pasar Karang Agung dalam rangkah silahtutahmi dengan Ketua DPRD Sumsel M. A. Gantada dan Ketua DPRD Muaraenim Aries HB Minggu (25/2/2019).

Tokoh masyarakat Karang Agung Tan Malaka menyambut baik kedatangan Gantada dan Aries. Dia juga bangga bisa kedatangan kedua ketua dewan ini.

“Ini suatu kehormatan bagi daerah ini bisa didatangi dua ketua dewan rakyat secara langsung,”katanya.

Dia juga mengapresiasi semua kerja yang dilakukan oleh anggota dewan seperti sudah adanya bagunan SMA di Karang Agung. Mungkin nanti akan kita minta juga SMK dan pembangunan fasilitas seperti peningkatan fasilitas rumah sakit yang ada.

“Kita berharap hadirnya dua orang makin membuat daerah ini makin maju,’kata Tan Malaka sambil mengatakan apakah saya bohong, masyarakat menjawab tidak.

Selain silahturahmi,kata Tan Malaka mereka juga ingin mendengar apa yang akan dilakukan oleh kedua orang ini untul kemajuan Karang Agung dalam pemilu legislatif.

Gantada yang mencalonkan diri ke DPR RI dari PDIP mengatakan kalau dirinya akan terus berjuang dan melakukan yang terbaik dari masyarakat.

“Komitmen kita jelas dari dulu bekerja untuk masyarakat banyak,” Ujar Gantada no urut 4 DPR RI

Pengalaman 4 priode di dprd provinsi sudah cukup menjadi bukti bahwa ia selama ini bekerja sesuai keinginan rakyat.

” Kalau kita tak becus bekerja tentu tidak bisa bertahan sampai 4 Priode di provinsi ” Ketua DPRD Sumsel.

Hal senada juga disampaikan oleh Aries Hb, bahwa dia juga meminta masyarakat terus mendukung dirinya dan Gantada.

“Saya mohon dukungan untuk kembali maju menjadi dewan,”kata Aries yang pemilu kali ini no urut 1 untuk kabupaten Muaraenim.

Terkait dengan peningkatan fasilitas rumah sakit, Aries mengatakan sudah mulai menganggarkan anggaran sebesar 30 M untuk membeli alat kesehatan.

” Mudah-mudahan bisa diselesaikan tahin 2019,”kata Ketua DPRD Kabupaten Muaraenim.(Ril)

LAINNYA