Gambar_Langit Gambar_Langit

Politikus PKS Arifinto Tutup Usia

waktu baca 2 menit
Jumat, 9 Sep 2016 19:03 0 141 Redaktur Pelita Sumsel

JAKARTA, Pelitasumsel.com – Kabar duka datang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Politikus PKS Arifinto tutup usia. “Saya baru mendengarkan kabar Pak Arifinto meninggal dunia. Dia meninggal di Indramayu,” ujar politikus PKS Fahri Hamzah kepada detikcom, Jumat malam (8/9/2016).

Menurut kabar yang didapat Fahri, Arifinto diduga meninggal karena serangan jantung. “Katanya dia menyetir sendiri dugaan sementara meninggal didalam mobil diduga serangan jantung didalam mobil,” imbuh Fahri.

Arifinto terakhir kali menjabat sebagai anggota Dewan Syuro PKS. Dia juga pernah menjadi anggota DPR. Saat menjadi anggota DPR, Arifinto sempat menjadi kontroversi. Tetapi kemudian dirinya mengklarifikasi.

“Pak Arifinto adalah senior saya di PKS yang menonjol sejak awal. Beliau orang paling tekun dan menjadi anggota majelis syuro PKS yang memegang peranan penting. Beliau juga di antara senior yang paling rileks dan senang mencairkan suasana. Sebulan lalu saya bertemu di sebuah pernikahan saya memeluknya dan membisikkan di telinganya, ‘papi, jangan masukin hati ya’,” tutur Fahri.

Papi adalah sapaan Fahri untuk Arifinto yang merupakan akronim dari ‘Pak Pinto’. Fahri memang pernah melontarkan pernyataan dan secara tak langsung mengungkit kontroversi Arifinto.

“Belum sempat kami bertemu kembali, terpukul rasanya mendengar kepergian beliau yang tiba-tiba. Tapi Allah maha berkehendak. Semoga beliau memperoleh khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkannya dalam keadaan baik dan diberi kesabaran oleh Allah,” ungkap Fahri.

Sumber :http://news.detik.com

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA