Gambar_Langit Gambar_Langit

Camat RJK Tetap Bertekad Akan Tutup Praktek Prostitusi di Kawasan Gelumbang

waktu baca 2 menit
Jumat, 26 Feb 2021 20:34 0 116 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Dalam Safari rutinnya pada Jumat (26/02),dan kali ini kedesa Payabakal Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim tersebut, Camat Gelumbang Restu J Karla SSos MSi (RJK),
menegaskan bahwa keberadaan praktek prostitusi yang makin menjamur disekitaran pinggiran jalan lintas arah Desa Talang Taling dan kawasan Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim bertekad akan segera ditutup.

Hal itu diungkapkan Camat Restu J Karla, saat melaksanakan giat safari Jum’at rutin yang kali ini didesa Payabakal yang juga sekaligus melaksanakan ibadah Solat Jum’at di Masjid Desa Payabakal tersebut.

Restu berharap ikatan silaturahmi akan terus terjalin dengan baik dan tetap jaga pola hidup sehat pada masa pandemi saat ini serta menjaga situasi yang telah aman ini. Lanjutnya, apalagi pada tahun ini ada beberapa desa yang akam melaksanakan Pilkades agar tetap terjaganya dengan baik persaudaraan antar kita semua dan menang kalah pada demokrasi itu hal yang biasa pada ajang Pilkades nanti dan jangan kita terpecah belah.

“Kecamatan Gelumbang akan siap menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten dan segala hal negatip yang ada di Kecamatan Gelumbang bertekad akan kita tutup,” tegas Restu.

Ditambahkan Restu, apresiasinya kepada unsur tripika baik itu Polri -TNI dan unsur terkait lainnya yang telah mendukung dan berharap kerjasama nya yang baik akan terus berjalan dengan baik,” tutup Restu.

Dari pantauan Pelita Sumsel, acara itu juga dihadiri Danramil 404-01 Kapten Arh Mardin SE, Kapolsek Gelumbang diwakilkan Kanit Binmas Iptu IS Harahap, Kades Payabakal Suwandi, para staf Kecamatan, dan unsur terkait lainnya. (NVJ)

LAINNYA