Gambar_Langit Gambar_Langit

Dampak Pandemik Covid-19 , Yonkav 5/DPC Bagikan Sembako ke Masyarakat

waktu baca 2 menit
Jumat, 10 Apr 2020 15:20 0 92 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Dampak sosial terkait pandemik virus corona(Covid-19),yang dirasakan masyarakat akhir-akhir ini tentunya menjadi keprihatinan semua pihak. Seperti Batalyon Kaveleri -5/DPC Karang Endah tersebut ,yang terlihat terus melakukan bakti sosial nya selama ini, mulai dengan memerangi Covid-19 melalui penyemprotan cairan disinfektan ketempat vasilitas umum bahkan hingga kepedulian meringankan beban masyarakat dengan membagikan Sembako ke Warga akibat dampak Pandemik Covid-19 ini.

Komandan Kaveleri 5/DPC Karang Endah Letkol.Kav. Shawaf Al-Amin, SE,kepada media ini mengungkapkan, pemberian bantuan tersebut diberikan sebagai simbol dan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat dan diantara sesama diwajibkan saling bantu membantu.

“Ya, Alhamdulilah kita bisa saling berbagi terkait mewabahnya dampak virus corona yang menyebabkan masyarakat harus terhenti bekerja untuk sementara ini. Kepedulian kita berbagi kepada masyarakat yang tidak mendapatkan penghasilan dalam memenuhi kebutuhannya ,dan diharapkan sabar hingga keadaan normal kembali terkait situasi sekarang ini,” ucap Danyon.(10/04).

“Semoga bantuan sembako yang kita berikan dapat meringankan beban serta bermanfaat,dan berharap masyarakat untuk tetap disiplin dengan pola hidup sehat melalui kebersihan diri dan lingkungan,” harap Danyon.

Warga sekitar yang terkena dampak sosial Pandemik Virus Corona (Covid-19), merasa besyukur atas pembarian bantuan sembako dari Danyon Kav 5/DPC Karang Endah Letkol. Kav. Shawaf Al-Amin,SE, melalui personil Batalyon Kaveleri yang dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulilah dan ucapan terimakasihnya atas bantuan sembako dari Danyonkav 5/DPC Karang Endah . “Tentunya ini sangat membantu pak wartawan, dan TNI sangat peduli kepada masyarakat sekitar, ” ungkap Soleh dan warga lainnya. (NVJ)

LAINNYA