Gambar_Langit Gambar_Langit

Panitia Pemilihan Kades Serentak Se-kecamatan Mesuji Makmur Resmi Dilantik

waktu baca 1 menit
Kamis, 25 Feb 2021 20:49 0 135 Admin Pelita

OKI, Pelita Sumsel – Pelantikan panitia inti pilkades serentak tahun 2021 pada 11( sebelas) desa dalam kecamatan mesuji makmur, bertempat di gedung PSHT ranting mesuji makmur, Kamis (25/02).

Sebelas desa yang akan mengikuti Pilkades Serentak Tahun 2021, diantaranya: Desa Catur Tunggal, Desa Cahaya Mulya, Desa Pematang Sukatani, Desa Pematang Jaya, Desa Pematang Sari, Desa Pematang Bina Tani, Desa Karya Usaha, Desa Gading Sari, Desa Cahaya Mas, Desa Kampung Baru, dan Desa Beringin Jaya.

Dari pantauan Pelita Sumsel, pelantikan dihadiri oleh masing-masing 7 orang Panitia Inti didampingi oleh Kepala Desa dan Ketua BPD.

Acara juga dihadiri Kapolsek Mesuji Makmur diwakili oleh Kanit Sabarha, Aiptu HM Heri; Danramil Mesuji diwakili oleh Babinsa, Koptu M Darli, Kepala KUA Kecamatan Mesuji Makmur sekaligus bertindak sebagai rohaniawan agama Islam; dan rohaniawan agama Kristen, agama Katolik dan agama Hindu.

Dalam sambutannya, Camat Mesuji Makmur Johan Febri Fadilah SIP MSi mengucapkan selamat kepada panitia inti yang telah dilantik.

“Semoga dapat menjalan kan tugas dengan sungguh-sungguh, jujur dan transparan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya.

Ia juga mengatakan agar  panitia yang baru dilantik segera mendata mata pilih sementara, membuat rancangan anggaran biaya, dan menyusun tata tertib pemilihan. (Arl)

LAINNYA