Gambar_Langit Gambar_Langit

Terus Dorong  Anak-Anak  Untuk Patuh  Prokes  

waktu baca 1 menit
Senin, 21 Sep 2020 23:27 0 103 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Menyikapi pandemi corona (Covid-19), pemerintah telah membuat anjuran bagi masyarakat untuk memakai masker ketika keluar rumah. Hal ini berlaku bagi semua pihak baik yang sakit maupun yang sehat untuk mencegah penularan Covid-19 tidak terkecuali bagi anak – anak.

Untuk itu, sejumlah anggota Satgas TMMD  Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, terus mendorong anak-anak di lokasi TMMD untuk patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes).

Seperti yang dilakukan Serda Priyanto, salah satu anggota Satgas TMMD Reg Ke-109 di Desa Sendang Kulon, yang terus  mengajari protokol kesehatan kepada anak-anak yang kebetulan ketahuan  tidak pakai masker.  

Di sela-sela istirahat, melihat Anak- anak Bermain Hp di Posko TMMD, seketika itu Serda PRiyanto endatangi, memberikan dan mengajari protokol kesehatan agar anak-anak terhindar dari virus covid -19.

Deni (14) dan udin (9) mengatakan, pihaknya  berterima kasih kepada bapak-bapak TNI mengajari betapa pentingnya kesehatan dalam pandemik Covid 19, ”terimakasih dengan terus didorong Pak Tentara kami a‏khirnya sagar untupatuh Prokes,” ucap Deni.  (AW)

LAINNYA