Gambar_Langit Gambar_Langit

Laka Maut Jalan Lintas Lembak 1 Tewas

waktu baca 2 menit
Rabu, 10 Feb 2021 09:37 0 144 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Peristiwa Lakalantas terjadi dijalan lintas Palembang -Prabumulih atau dijalan lintas Desa Lembak Kabupaten Muara Enim pada Selasa (09/02) sekitar pukul 10.00 wib. Lakalantas terjadi antara  mobil Grand Max Pick up warna putih  BG 8428 CE bertabrakan dengan Mobil Truk BG 8440 DH.

Pengemudi mobil Grandmax, Cik Olah (41) warga Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang, tewas ditempat dengan luka pada bagian kepala, dan dua temannya sekarat dilarikan ke RSUD Prabumulih.

Sedangkan sopir Truk bermuatan Getah karet BG 8440 SH mengalami patah kaki, diketahui bernama Teguh (30) warga Dusun I Desa Gumai Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil jenis Grandmax Putih yang bermuatan paket, dari arah palembang dengan kecepatan tinggi, diduga sopir tidak bisa mengendalikan laju jalan mobilnya sehingga oleng dan menghantam mobil Truk bermuatan Getah yang datang dari arah Prabumulih.

Sementara Lakalantas, sopir mobil Grandmax yang tewas dilarikan ke Puskesmas Lembak, dan yang lainnya dibawa ke RSUD Prabumulih karena sekarat, dan Sopir mobil Grandmax warna putih BG 8428 CE, diketahui identitas KTP bernama Cik Olah (41) warga Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim  dan Sopir Truk bermuatan Getah karet Nomor plat BG 8440 DH yang dikendarai oleh Teguh (30) warga Desa Gumai Kecamatan Gelumbang, lokasi peristiwa lakalantas terjadi di Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. (NVJ)

LAINNYA