Gambar_Langit

Universitas Syakhyakirti Wisuda 433 Sarjana

waktu baca 1 menit
Sabtu, 24 Okt 2020 18:44 0 118 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Wisuda 433 Mahasiswa S1 dan S2 Akademik 2019/2020 Universitas Syakhyakirti Ke-41 dilaksanakan di Grand Ballroom Hotel Arya Duta Palembang, Sabtu (24/10/2020).

Rektor Universitas Syakhyakirti, Faizal Daud, menyampaikan, wisuda Universitas Syakhyakirti ke-41 Sarjana Strata 1 dan ke-20 Program Pascasarjana Strata 2 Tahun Akademik 2019/2020 membawa kita dari dunia gelap ke alam terang benderang.

Wisuda ini bukan hanya sekedar seremonial, tetapi merupakan peristiwa penting yang menunjukkan berakhirnya tugas layanan dan asuhan secara formal, dari lembaga pendidikan untuk menjadikan saudara insan bertaqwa, berakhlak mulia dan siap berbagi serta mengamalkan ilmu, yang nantinya menjadi modal saudara berinteraksi ditengah kehidupan bermasyarakat yang heterogen yang penuh tantangan,” ujarnya

“Kami melihat ekonomi yang sangat pesat empat tahun belakangan berdampak besar untuk kemajuan Sumatera Selatan, dan telah rampungnya jalan tol penghubung dari dan ke Palembang memberi peluang penyerapan tenaga kerja secara besar besaran,“ tambahnya.

Ia mengucapkan, atas nama civitas akademik Universitas Syahkyakirti,  mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan apresiasi yang tinggi khususnya pada momen yang indah ini.

“Pertahankan eksistensi saudara dan terus kembangkan pengetahuan saudara dalam menghadapi persaingan dunia yang semakin tajam,“ tutupnya (RPS)

LAINNYA