Gambar_Langit Gambar_Langit

Santuni 100 Anak Panti Asuhan

waktu baca 2 menit
Jumat, 8 Jun 2018 01:15 0 103 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan, PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) cabang Palembang menyelenggarakan acara Safari Ramadhan Tahun 2018 dengan tajub Berbagi Keberkahan dan Kemuliaan Ramadhan.

Safari Ramadhan yang di adakan pada hari ini adalah salah satu momen dimana untuk mempererat jalin tali silaturahmi kepada seluruh masyarakat, rekan, dan kepada anak – anak panti asuhan.

“Ada kurang lebih 100 anak – anak yang berasal dari 5 (lima) yayasan panti asuhan yang berdomisili di sekitar wilayah kerja Cabang Pelabuhan Boombaru Palembang, dimana masing – masing berupa paket dan uang santunan senilai Rp. 600.000,-,” ujar General Manager Cabang Pelabuhan Palembang Agus Edi Santoso, Kamis (07/06/2018).

Tidak hanya memberikan santunan kepada anak – anak panti asuhan lebih lanjut Agus Edi Santoso mengatakan, safari ramadhan yang di gelar pada hari ini merupakan membangun harmoni dengan unsur pemerintahan, unsur militer maupun unsur masyarakat Kota Palembang dan Sumsel merupakan Instrument penting bagi IPC Palembang dalam memberikan pelayanan lebih baik.

“Dengan terwujudnya pelayanan baik sekaligus mewujudkan cita – cita sebagai perusahaan penyelenggara pelabuhan dengan kualitas kinerja serta kualitas pelayanan berstandar kelas dunia yang pada akhirnya dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional sebagaimana yang telah dicanangkan oleh direksi PT. Pelabuhan Indonesia (Persero),” katanya.

Sementara itu di tempat yang bersamaan Dirbina Cabang Palembang Rizal Ariasyah menambahkan, bahwa dukungan dari seluruh pihak teramat penting agar kinerja IPC Palembang dapat lebih baik lagi.

“Sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Kota Palembang dan Prov. Sumsel, selain itu dengan adanya momen safari ramadhan ini membuat kinerja seluruh pihak menjadi lebih optimal,” pungkasnya. (Dd)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA