Gambar_Langit Gambar_Langit

Ratu Dewa Resmikan Amaze Skin Care 

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Jan 2021 21:30 0 142 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa meresmikan Klinik Kecantikan Amaze Skin Care, Kamis (21/1) di Jalan Basuki Rahmat.

Pemilik Klinik Kecantikan Amaze Skin Care, dr Irwani Purnamasari Diploma AAAM (Diploma American Akademik of Astetik Magazine) mengatakan  klinik yang dilaunching ini merupakan klinik ketiga, yang mana di tahun ini memasuki usia yang ke-8 tahun.

“Tahun 2013 kami pertama kali membuka klinik di Jalan Swadaya Ujung Palembang, yang mana hanya memiliki 2 karyawan saja,” katanya.

Menurutnya, seiring berjalannya waktu, respon dari masyarakat Palembang sangat baik atas kehadiran Klinik Amaze Skin Care hingga saat ini menjadi 37 karyawan.

“Dengan melonjaknya jumlah pasien yang datang ke klinik, kami melakukan upaya peningkatan layanan guna memberikan rasa nyaman pengunjung, sehingga kami launching klinik ke tiga ini. Tempatnya strategis dengan lahan parkirnya yang cukup luas untuk para pelanggan kami,” katanya.

Irwani  mengatakan bahwa Klinik Amaze Skin Care memiliki beberapa keunggulam, selain keramahan dan pelayanan yang optimal, juga didukung oleh tenaga profesional yakni 4 dokter yang ahli di bidang kecantikan.

“Kita disini memiliki produk yang autentic dan melayani dengan pelayanan yang lebih nyaman dengan kualitas SDM sangat baik dan harga yang sangat terjangkau apalagi dimasa pandemi seperti ini,” katanya.

Irwani  menambahkan saat grand opening pihaknya memberi potongan harga (discount), hingga 21 persen untuk semua perawatan dan produk di Klinik Kecantikan Amaze Skin Care, mulai Jumat (22/1) sampai Minggu (31/1).

“Di masa grand opening ini, kami beri discount hingga 21 persen. Selama ini kami sering memberikan banjir promo kepada pelanggan, biasanya di informasikan di sosial media kita melalui instagram Amaze Skin Care,” promonya.

Sementara itu, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, Pemerintah Kota Palembang sangat mengapresiasi, karena salah satu sumber PAD Kota Palembang dengan harapan tetap menegakkan protokol kesehatan.

“Ditengah suasana ekonomi yang sedang mengalami penurunan tapi klinik kecantikan Amaze Skin Care tetap aksis, perlu saya sampaikan disini karena kondusif covid-19 jangan lupa menerapkan 3 M dan jangan lupa menjaga lingkungan terutama sampahnya,” katanya. (RPS)

LAINNYA