Home / DAERAH / Mobil Ambulans di Puskesmas Buana Pemaca terlihat Hancur
Ambulans Kecamatan Buana Pemaca rusak diduga usai mengalami kecelakaan (foto: Deni K)

Mobil Ambulans di Puskesmas Buana Pemaca terlihat Hancur

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Mobil kendaraan ambulans yang ada di Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan terpantau oleh Pelita Sumsel, Sabtu (24/10) pagi, terlihat kondisi sebagian fisiknya hancur atau mengalami kerusakan serta kendaraan ambulans tersebut terlihat terpakir di tempat parkir depan kantor Puskesmas setempat.

Diduga ambulans yang ada di Puskesmas Buana Pemaca itu usai mengalami kecelakaan.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Selatan dari Daerah pemilihan (Dapil)  II Hendri Gunawan mengatakan agar secepatnya kendaraan ambulans yang ada di Puskesmas Buana Pemaca yang rusak saat ini untuk diperbaiki oleh pihak terkait.

“Sekedar masukan untuk dinas terkait agar secepatnya untuk memperbaiki kendaraan ambulans yang ada di Puskesmas Buana Pemaca, mengingat mobil ambulans tersebut sangat penting untuk memfasilitasi pasien yang sakitnya urgent (mendesak) yang ingin dirujuk,” ujarnya saat dimintai komentar terkait rusaknya kendaraan ambulans di Puskesmas Buana Pemaca, Sabtu (24/10).

Sementara Kepala Puskesmas Buana Pemaca Arya Pratama, saat ingin dikonfirmasi tentang rusaknya kendaraan ambulans di Puskemas yang dipimpinnya saat ini, hingga berita ini di turunkan belum memberi jawaban. (DK)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU