Gambar_Langit Gambar_Langit

Walikota Resmikan Gedung Asrama Baru Kejaksaan Negeri Pagar Alam

waktu baca 1 menit
Rabu, 13 Jan 2021 17:56 0 193 Redaktur Romadon

Pagaralam, Pelita Sumsel – Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni meresmikan rumah dinas dan gedung asrama baru kejaksaan negeri Kota Pagaralam bertempat di Jl.Serma Marzuki Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan.

Alpian mengatakan Pemkot Pagaralam dan Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam terus membangun dan meningkatkan sinergitas dalam mendukung pembangunan di Pagaralam.

“untuk mendukung hal tersebut, tentunya membutuhkan fasilitas pendukung seperti asrama sebagai faktor utama dalam peningkatan kualitas bekerja dan kenyamanan bekerja,” ujarnya, rabu (13/1/2021)

Dengan adanya fasilitas berupa pembangunan gedung asrama tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi jajaran kejaksaan negeri Kota Pagar Alam.

Peresmian gedung dan asrama tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, Danramil 0405-10 Pagaralam Selatan Kap.inf.Efendi Simarmata dan Kepala SKPD terkait.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pagaralam M.Zuhri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas hibah Pemkot Pagaralam yang telah memberikan bantuan fasilitas gedung dan asrama penunjang Kinerja.

“Saya berharap sinergitas dan kerjasama terus terjalin dalam mendukung pembangunan di Kota Pagaralam,” pungkasnya.(Yoga)

LAINNYA