Home / NEWS / HUKRIM / ‘Atasi Karhutla’ Pemprov Mengaku Sudah Maksimal

‘Atasi Karhutla’ Pemprov Mengaku Sudah Maksimal

Palembang, Pelita Sumsel –

Menangapi kabut asap akibat kebakaran lahan yang kian hari kian menjadi di Sumatera Selatan ini, hingga menyebabkan masyarakat kesulitan bernafas dan mengganggu penglihatan, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengaku telah maksimal dalam upaya mengatasi kebakaran hutan dan lahan, namun hasilnya pun masih nihil, Selasa (15/9).

“Untuk mengatasi masalah Karhutla ini, Pemprov sudah maksimal mengatasinya. Kita sangat fokus dalam penanggulangan karhutla ini, tim sudah bergerak, TNI, Polri serta instansi terkait, kita tinggal menunggu,” ungkap Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru melalui Asisten I, Ahmad Najib kepada sejumlah wartawan online media ini usai menghadiri acara Bakti Sosial yang diselenggarakan Polda Sumsel di Jalan Faqih Usman Lorong Prajurit Nangyu Kelurahan 3-4 Ulu Palembang.

Disinggung langkah yang sudah diambil dalam peristiwa pembakaran hutan dan lahan ini, pemprov sudah berusaha semaksimal mungkin.

“Banyak langkah kongkrit telah dilakukan, hanya saja kondisi alam yang tidak kita ketahui,” ungkapnya sambil buru-buru meninggalkan wartawan.(sel)

Bagikan Ini Di :