Gambar_Langit Gambar_Langit

Citra Grand City, 10 Tahun Bersama Masyarakat Palembang

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Sep 2017 19:34 0 115 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Tepat 10 tahun yang lalu Citra Grand City mulai mengembangkan sayapnya di bumi sriwijaya ini dalam kurun waktu satu Dekade ini, sudah beragam suka dan duka di lalui bersama dengan para masyarakat di kota Palembang.

Untuk mengapresiasi kebersamaan yang sudah terjalin bersama masyarakat di kota Palembang dan warga Citra grand City gelar serangkaian kegiatan dengan tema selebrasi 10 tahun citra grand City dengan tema membangun kota, membangun kehidupan.

Project Director Citra Grand City, Gunadi wirawan mengatakan bahwa Momen selebrasi 10 tahun Citra Grand City ini merupakan salah satu media perantara untuk menyampaikan perkembangan project ke masyarakat,

“Moment selebrasi 10 tahun CitraGrand  City ini,kami ingin agar masyarakat bisa merasakan langsung perkembangan Citra Grand City Siti selama 10 tahun ini, mulai dari beragam fasilitas yang terus bertambah hingga kawasan yang sudah semakin asli dan menyehatkan,” ungkapnya.

Selama empat hari ini, Sambung Gunadi, pihaknya menghadirkan beragam hiburan dan kompetisi yang dapat dinikmati berbagai segmen manusia mulai dari anak-.anak, remaja, dewasa hingga orang tua

“Momen selebrasi 10 tahun Citra Grand City kami hadirkan untuk masyarakat kota Palembang dan warga Citrs Grand City, jadi pastinya harus bisa dinikmati oleh segala usia,” ungkapnya.

Sebagai info Untuk acara utama Citra Grand menghadirkan Glow Fun Run, Festival Kuliner, Citra Grand City,dan Eco Walk. Glow fun Run ini akan diadakan pada Sabtu 23 september 2017 dan 1000an peserta sudah terdaftar Sedangkan untuk Festival Kuliner ini akan diadakan selama 4 hari Mulai 21-24 September mulai pukul 08.00 sampai 22.00 WIB. (putra)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA