Gambar_Langit Gambar_Langit

Sah, Iskandar SE Ketua DPW PAN Sumsel ke-3 Kali

waktu baca 1 menit
Kamis, 31 Des 2020 21:03 0 140 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Iskandar SE terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Pimpinan wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN), Kamis (31/12). Dirinya terpilih untuk ketigakalinya saat Musyawarah Wilayah (Muswil) V PAN di Hotel Arista Palembang.

Muswil V bertema “Bersatu Mewujudkan Sumsel Lebih Baik” itu diadakan dalam suasana pandemi yang masih berlangsung melalui virtual, guna memilih ketua DPW propinsi Sumatera Selatan untuk periode 2020-2025. Iskandar yang juga Bupati Gan Komering Ilir (OKI) itu merupakan calon tunggal.

Dari pantauan Pelita Sumsel, acara dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan anggota DPR RI Achmad Hafiz Tohir, Muswil V dibuka secara langsung oleh ketua umum PAN Zulkipli Hasan melalui virtual.

Muswil diikuti oleh seluruh pengurus kabupaten kota se Sumatera Selatan, dalam keterangannya Ketua Terpilih DPW PAN Sumsel Iskandar, SE mengatakan terima kasih kepada jajaran pengurus DPD kota/kabupaten di Sumsel yang telah memilih diirnya kembali sebagai Ketua DPW PAN. (RPS)

LAINNYA