Gambar_Langit Gambar_Langit

Walikota Lubuklinggau Serahkan Bantuan Mobil Bis ke Fisipol UNSRI

waktu baca 1 menit
Selasa, 22 Des 2020 21:32 0 165 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Walikota Lubuklinggau Drs. H SN Prana Putra Sohe, MM bertempat di kampus UNSRI (Universitas Sriwijaya) Bukit Besar Palembang menyerahkan bantuan satu unit bis kepada Universitas Sriwijaya (UNSRI) ke Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik (Fisipol), Selasa (22/12/20).

Walikota Lubuklinggau Nanan (sapaan akrab) mengatakan, hari ia menyerahkan bantuan satu buah bis kepada UNSRI khususnya fakultas fisipol, karena UNSRI telah lama memberikan masukan – masukan kepada pemerintah Lubuklinggau, dalam kemajuan dan pembangunan kota Lubuk Linggau.

“Semoga mobil ini bisa bermanfaat untuk kegiatan akademis di lingkungan fisipol kita ketahui UNSRI mempunyai dua kampus di bukit besar dan kampus Indralaya dalam transportasi moda angkut mahasiswa dan dosen fisipol,” tuturnya.

Sementara itu Dekan Fisipol Kgs. Muhammad Sobri, menambahkan, pihaknya sangat terimakasih kepada pemerintah kota Lubuklinggau, yang telah memberikan bantuan satu unit bis.

“Bis ini sangat berarti bagi di lingkungan Fisipol Dimana diketahui kita masih kekurangan angkutan bagi mahasiswa, dosen dan karyawan dalam melakukan aktifitas dari UNSRI bukit ke UNSRI Indralaya,” katanya.(RPS)

LAINNYA