Gambar_Langit Gambar_Langit

Dikawal Ajudan, Bupati Popo Ali Datangi Polres OKU Selatan

waktu baca 1 menit
Senin, 21 Des 2020 21:15 0 137 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Popo Ali Murtopo, Senin (21/12) pagi,mendatangi kantor Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten OKU Selatan.

Kedatangan Bupati Popo Ali yang di kawal oleh Ajudan ke Kantor Polres OKU Selatan,dalam rangka untuk menghadiri sekaligus memimpin langsung upacara Apel Gelar Pasukan OPS Lilin Musi tahun 2020 yang dilaksanakan di halaman Kantor Polres OKU Selatan.

Selain memimpin upacara Apel gelar pasukan dan membacakan Amanat dari Kapolri, Bupati yang di dampingi oleh Kapolres OKU Selatan melakukan pengecekan pasukan gabungan yang akan bertugas untuk melaksanakan pengamanan saat perayaan Hari Natal serta pergantian Tahun baru 2020-2021 di wilayah Kabupaten OKU Selatan.

Pantauan Pelita Sumsel saat upacara apel gelar pasukan Lilin Musi 2020 di halaman Polres OKU Selatan dilaksanakan,selain dihadiri oleh Bupati Popo Ali,terlihat juga hadir Ketua Komisi 4 DPRD OKU Selatan, Perwakilan Kajari OKUS,Perwira Penghubung (Pabung) TNI untuk di wilayah OKUS dari Kodim 0403 OKU, Beberapa kepala OPD yang ada di lingkungan Pemerintah daerah Kabupaten OKU Selatan serta dari Internal Polres dihadiri seluruh para PJU Polres Setempat.

Acara Apel gelar pasuka Lilin Musi 2020 berjalan lancar dan sukses dan menerapkan Protokol Kesehatan. (DK)

LAINNYA