Gambar_Langit Gambar_Langit

Walikota Pagaralam Bagikan Langsung Insentif dan Pembinaan RT RW

waktu baca 1 menit
Jumat, 18 Des 2020 20:05 0 111 Redaktur Romadon

Pagaralam, Pelita Sumsel – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menghadiri Kegiatan Pembagian insentif dan pembinaan Ketua RT RW se Kecamatan Pagaralam Selatan, Bertempat di Aula kantor Camat Pagaralam Selatan.

Alpian Maskoni dalam sambutannya mengatakan, RT RW adalah organisasi masyarakat yang di akui, dibina Pemerintah untuk memelihara dan melestarikan nilai nilai kehidupan bermasyarakat, berdasarkan gotong royong dan kekeluargaan.

“Sebagai mitra Pemerintah, RT RW mempunyai tugas dan fungsi untuk melayani masyarakat, memelihara kerukunan dan keamanan hidup setiap warga, serta menjembatani hubungan antar sesama anggota masyarakat dan pemerintah,” ujar walikota.

Peranan RT RW juga sangat membantu pemerintah dalam meningkatkan kelancaran tugas pemerintah di dalam pembangunan dan kemasyarakatan di kelurahan.

Walikota menjelaskan, insentif yang diberikan adalah salah satu bentuk apresiasi dari pemerintah kota Pagaralam atas kinerja ketua RT/RW dalam upaya peningkatan pelayanan publik terhadap masyarakat dan selalu mendukung pembangunan di Kota Pagaralam.

Alpian berharap kedepannya ketua RT dan RW dapat memberikan kontribusi lebih terhadap Pemerintah dan masyarakat Kota Pagaralam dengan terus menanamkan prinsip gotong royong menuju Pagaralam yang lebih maju.(yoga_Art)

LAINNYA