Gambar_Langit Gambar_Langit

Pantau Pemilihan BPD, Warga Diimbau Patuhi Protokes Covid-19

waktu baca 2 menit
Kamis, 17 Des 2020 21:45 0 101 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pantau Pemilihan Anggota BPD di 3 (Tiga) Desa diwilayah hukum Polsek Lembak Polres Muara Enim tersebut, Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SIk melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, mengungkapkan bahwa masyarakat dan panitia penyelenggara pemilihan anggota Badan Permusyawratan Desa (BPD) di tiga desa yaitu di Desa Lubuk Enau, Kemang, dan Petanang, Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim tetap kita tegaskan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan (Protokes Covid-19),yakni wajib memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pada saat masuk ke TPS.

Lanjut Kapolsek, pada pemilihan anggota BPD di 3 Desa diwilayah hukum Polsek Lembak pada hari ini Kamis (17/12), gelar pemilihan anggota BPD terpantau berlangsung aman dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Ya, bersama pak Camat dan para personil kita pantau dan turun langsung di ajang demokarsi tingkat desa ini yang kesemuanya aman dan lancar,” ucap Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH.

Dikatakan, pantauan kita lakukan dengan berpatroli di tiga desa yang menyelenggrakan pemilihan para anggota BPD yang kesumuanya berlangsung tertib dengan tetap disiplin mematuhi Protokes Covid-19.

‘Tetap kita himbau patuhi Protokes Covid-19 Serta ajang pemilihan anggota BPD diwilayah hukum Polsek Lembak yang telah berjalan sesuai harapan tersebut, dapat dijadikan pembelajaran penting kedepannya dengan semata-mata demi kemajuan dan kesejahteran serta situasi keadaan yang sejuk dan damai, ” tutup Kapolsek.

Pantauan Pelita Sumsel, meski ditengah pandemi masyarakat tetap antusias datang ke tempat pemungutan suara (TPS) di lokasi pemilihan anggota BPD di  tiga desa Kecamatan Lembak tersebut. (NVJ)

LAINNYA