Gambar_Langit Gambar_Langit

Lakalantas, Kepala BNN Bantu Pengendara dan Atur Lalin

waktu baca 2 menit
Rabu, 9 Des 2020 13:13 0 125 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Spontanitas dan gerak cepat terlihat rupanya dari seorang Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Muara Enim AKBP Abdurahman ST dalam bentuk kepedulianya menolong warga pengendara yang mengalami musibah kecelakaan lalulintas (lakalantas) di jalan raya lintas Muara Enim – Prabumulih – Palembang, tepatnya di jalan lintas Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim Selasa (08/12) sore.

Mirisnya dalam musibah kecelakaann dua mobil yang bertabrakan adu kambing di jalan lintas tersebut, mobil jenis daihatsu dan mobil jenis pick up bermuatan penumpang dan barang itu ada beberapa penumpang diantaranya perempuan lanjut usia yang mengalami luka serius dan  terlihat Kepala BNNK Muara Enim dibantu warga mengevakuasi korban laka itu.

Tidak hanya membantu bentuk kepedulian terhadap sesama yang nengalami musibah laka dari para pengendara  yang mendapat kepedulian dari seorang yang ternyata kepala BNNK Muara Enim tersebut, namun disisi lain arus Lalulintas yang sempat terganggu akibat insiden kecelakaan tersebut, lagi lagi seorang kepala BNNK Muara Enim dibantu warga juga mengamankan dan mengatur arus lalulintas agar menjadi  kembali normal.

“Ya, bentuk kepedulian saling tolong menolong apalagi terlihat didepan mata musibah kecelakaan seperti ini dan kita wajib menolong mengevakuasi korban laka untuk dilarikan ke rumah sakit,” ujar AKBP Abdurahman ST, saat melintas dijalan Kecamatan Belimbing itu pada Pelita Sumsel, Rabu (09/12).

Dikatakan Abdurahman, bahwa bentuk kepedulian membantu warga mengalami Laka tersebut, dengan spontanitas karena itu wajib kita tolong para penumpang yang mengalami musibah meski saya akui aktipitas sebagai kepala BNNK Muara Enim juga padat namun dengan senang hati bisa berbagi bentuk kepedulian sosial terhadap sesama.

“Mudah-mudahan para penumpang setelah dilarikan ke rumah sakit sehat dan arus lalulintas juga kembali normal karena sempat terjadi kemacetan juga diperistiwa laka ini, ” tutup AKBP Abdurahman ST.

Sementara pantauan media Ini di lokasi kejadian, telah ditangani oleh pihak BKO Lantas Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim dan situasi akhirnya kembali normal. (NVJ)

LAINNYA