Gambar_Langit Gambar_Langit

Polsek Lembak Ikuti FGD Virtual Polda Sumsel 

waktu baca 3 menit
Selasa, 1 Des 2020 11:53 0 131 Admin Pelita

#Dukung Terapkan Protokes Covid-19

Muara Enim, Pelita Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri melalui Dir Binmas Polda Sumsel KBP Heru Trisasono, SIk Msi menegaskan bagi wilayah yang melaksanakan Pilkada untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Protokes Covid-19) khususnya bagi pemilih yang ada diwilayah masing-masing dan semua yang terlibat dalam ajang Pilkada tersebut benar-benar untuk mematuhi semua kedisplinan prokes Covid-19 seperti contoh pemeriksaan suhu tubuh bagi pemilih yang masuk TPS nanti harus benar-benar diperiksa kesehatan nya secara prokes guna untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, melalui Dir Binmas Polda Sumsel KBP Heru Trisasono, SIk, pada saat penayangan secara Live Straming Virtual Meting di Mapolda Sumsel dalam pelaksanaan imbauan dan penegasan kedisplinan mematuhi prokes Covid-19,

Forum Gruop Discusion bersama Dinkes Provinsi, dan Ketua  KPU Sumsel secara virtual  itu juga diikuti Polsek Lembak Polres Muara Enim, Selasa (01/12).

Hadir di virtual Meting yang dikuti Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH MSi, Kanit Binmas Polsek Iptu Idham Kholik SH, Kanit Humas Polsek Aipda Irham, dan para jajaran Polsek Lembak, serta dihadiri para Kades Sekecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan berlangsung dengan lancar dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19. Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SIk, melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH MSi, didampingi Kanit Binmas Polsek Lembak Iptu Idham Kholid  SH, bahwa mengikuti kegiatan Live Meting secara Virtual dalam Forum Group Discusion bersama Dir Binmas Polda Sumsel dan Dinkes Provinsi, serta KPU Sumsel dalam rangka sosialisasi protokol kesehatan serta penegasan kedisiplinan protokes Covid-19 bagi masyarakat .

Lanjutnya, Live Meting secara virtual yang kami ikuti ini tentunya telah kita laksanakan selama ini khususnya diwilayah hukum Polsek Lembak dalam mematuhi prokes Covid-19, meski wilayah hukum Polsek Lembak tidak mengikuti ajang Pilkada namun ajang penyelenggara pesta demokrasi paling bawah seperti pemilihan BPD diwilayah hukum kita telah berjalan dan selesai serta telah menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 .

“Ya, mengikuti secara virtual live meting dalam Group Forum Discusion bersama Dir Binmas Polda, KPU Sumsel, dan Dinkes Provinsi dalam penegasan kedisplinan prokes Covid-19 ,” terang Kapolsek Iptu Desi Azhari,usai ikuti Live Meting virtual di Mapolsek Lembak (01/12). Dikatakan Kapolsek, bahwa tetap kita tegaskan dan kita himbau khususnya Diwilkum Polsek Lembak untuk melaksanakan kedisplinan protokes Covid-19,dan kita amanatkan para Kades serta masyarakat untuk tetap menjaga penerapan pencegahan covid-19 meskipun wilayah kita tidak mengikuti ajang Pilkada.

“Adaptasi kebiasaan baru diwilayah hukum Polsek Lembak untuk terus dilaksanakan dan kami himbau seluruh unsur element masyarakat mematuhi dan menerapkan protokol Kesehatan guna mencegah terjangkitnya virus corona ini,” tegas Kapolsek. (NVJ)

LAINNYA