Gambar_Langit Gambar_Langit

Gelar Rakoor Di Sumsel, Kehormatan Besar Bagi Sumsel

waktu baca 2 menit
Sabtu, 21 Jan 2017 11:56 0 121 Admin Pelita

PALEMBANG,Pelita Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noedin hadiri Penutupan rapat koordinasi koordinator dan sekretaris pelaksana koordinasi perguruan tinggi swasta (Kopertis) se-Indonesia wilayah I-XIV. Penutupan ini dilaksanakan di hotel Arya Duta Palembang, Jumat (20/1).

Rapat yang di gelar selama dua hari ini bertujuan untuk Peningkatan tata kelola menuju perguruan tinggi swasta yang berkualitas. Hadir dalam penutupan rapat ini Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia yang diwakili oleh Dirjen Kelembagaan IPTEK dan DIKTI Dr Ir Patdono Suwionyo M ENG, Ketua Kopertis Wilayah II prof Dr H Slamet Widodo MS, Staf Ahli Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Bidang Akademik Prof Paulina Panen, Seluruh Koordinator dan Sekertaris Pelaksana KOPERTIS se-Indonesia, dan Para tamu Undangan.

“Rapat ini merupakan ajang silahtuhrahmi dan media atas sarana dalam rangka persolan isu – isu strategi yang di hadapi perguruan tinggi swasta (PTS) di Indonesia. Kita harapakan PTS bisa besaing dengan perguruan tinggi negeri (PTN),” ujar Selamet. 

Sumsel khususnya Palembang menerima kehormatan untuk melaksankan rapat koordinasi se-Indonesia ini. Sumsel sebagai wilayah II yang meliputi Palembang, Jambi, dan Bangka Belitung.

“Suatu kehormatan Sumsel sebagai tuan rumah rapat koordinasi hari ini. Selamat atas telah diselenggarkannya rapat koordinasi ini. Semoga anak didik kita menjadi lebih baik dalam memperjuangkan PTS dan agar dapat bersaing dengan PTN di Sumsel,” ujar Alex.

“Prestasi Gubernur dalam mengembangkan Sumsel sangat luar biasa. Semoga prestasi seperti ini dapat di tiru oleh pak widodo sebagai ketua kopertis wilayah II dalam mengembangkan PTS di Sumsel. (Rill)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA