Gambar_Langit Gambar_Langit

Pemprov Perbarui Cat Jembatan Beton di Wilayah Kisau

waktu baca 1 menit
Senin, 30 Nov 2020 22:21 0 184 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Keberadaan dua buah unit Jembatan Beton Jalan Provinsi yang ada di wilayah Kelurahan Kisau,Kecamatan Muaradua Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Senin (30/11) terpantau dicat ulang oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov).

Kondisi Jembatan beton yang ada di sekitar Talang Sebaris dan lingkungan 7 Kelurahan Kisau saat ini selain catnya di perbarui juga terlihat tambah cantik.

Beberapa warga serta Pelintas mengaku senang dengan di perbaruinya cat jembatan beton yang terdapat di wilayah kelurahan Kisau oleh Pemprov.

“Bukan hanya besi jembatannya saja yang di cat tapi termasuk juga trotoar yang ada di sisi kiri kanan atas jembatan,sehingga terlihat semakin bagus juga cantik,” ujar Eko, Warga Kelurahan Kisau dibincangi Pelita Sumsel di lokasi.

Senada dengan Desi, warga yang sempat melintas mengatakan hal yang sama. Menurutnya Jembatan Kisau saat ini terlihat semakin indah.

“Pemprov saat ini perhatiannya cukup besar membagusi jalan jalan di wilayah Kabupaten OKU Selatan,” ucapnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten OKU Selatan, Farid melalui Armada Sazuli, saat dikonfirmasi mengtakan bahwa  pengecatan Jembatan Beton yang ada di wilayah kelurahan Kisau pelaksanaannya dari pihak Pemprov. (DK)

LAINNYA