Gambar_Langit Gambar_Langit

Koumi Syahferi Kembali Nahkodai Ketua IWOS

waktu baca 2 menit
Senin, 30 Nov 2020 20:42 0 113 Admin Pelita

Muaradua, Pelita Sumsel – Pasca berakhirnya masa jabatan Ketua Ikatan Wartawan OKU Selatan (Iwos) Koumi Syahferi SSos masa bakti 2016-2020, organisasi tersebut menggelar pemilihan ketua, diwarung bambu, Jalan Pemkab, Senin (30/11).

Dalam pelaksanaan pemilihan ketua Iwos itu sendiri dihadiri sebanyak 21 Wartawan dari berbagai Media yang bertugas di Kabupaten OKU Selatan.

Diketahui, Koumi Syahferi SSos selaku pemilik Media Online kuntas.co.id yang berkiprah di Kabupaten OKU Selatan.

Dari hasil pemilihan aklamasi tersebut secara sepakat seluruh wartawan yang hadir kembali memilih Koumi Syahferi S. Sos untuk kembail memimpin IWOS masa jabatan 2021-2025, sedangkan Ketua Harian yang dipimpin oleh Bambang merupakan wartawan Radar Nusantara.

Koumi Syahferi SSos ketua Iwos terpilih menyampaikan bahwa dalam berkiprah didalam organisasi ini perlu itikat yang kuat dalam memajukan, mensukseskan dan mengantarkan organisasi yang solid.

“Kedepannya, demi menjaga nama baik organisasi kedepan kami tidak akan pernah menggunakan organisasi ini untuk kepentingan pribadi,” tegasnya.

Maka, untuk itu, perlu kami sampaikan kepada rekan-rekan wartawan yang berkiprah di OKU Selatan agar senantiasa menjaga nama baik organisasi IWOS.

“Jangan sekali-kali menyalahkan gunakan organisasi ini, karena kami tahu wartawan yang tergabung di Iwos ini benar-benar wartawan yang profesional,” jelasnya.

Mudah-mudahan Iwos kedepan akan semakin maju, solid, dan terus berkiprah secara profesional dengan tugas yang kita emban, sehingga kiprah kita selaku wartawan benar-benar berfungsi dengan handal,” tandasnya. (DK)

LAINNYA