Gambar_Langit Gambar_Langit

Puluhan Ucapan di Karangan Bunga Penuhi Pagar Kantor Camat Gelumbang

waktu baca 2 menit
Kamis, 19 Nov 2020 20:37 0 162 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel –  Beberapa puluhan karangan bunga terlihat memenuhi pagar kantor Camat Gelumbang, Kabupaten Muara Enim beberapa hari ini.

Puluhan Karangan bunga tersebut, rupanya bertuliskan ucapan selamat pada jelang HUT ke-74 Kabupaten Muara Enim yang jatuh pada hari Jumat (20/11). Tampak ucapan selamat melalui karanga bunga untuk HUT ke-74 Kabupaten Muara Enim itu bertuliskan dari beberapa Instansi dan perusahaan yang ada diwilayah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Ditemui di ruang kerjaya tersebut, Camat Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Syarkowi SSos, mengatakan beberapa karangan bunga ucapan selamat HUT Ke-74 Kabupaten Muara Enim berdatangan dari beberapa instansi maupun pihak perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Gelumbang.

Lanjutnya, pemberian karangan bunga tersebut, tentunya kita apresiasi dan ucapan terima kasih nya karena isi karangan bunga bertuliskan berbagai doa selamat untuk HUT Ke-74 Kabupaten Muara Enim yang jatuh pada hari Jumat (20/11).

“Birokrasi Kantor Kecamatan Gelumbang perpanjangan tangan Kantor Pemkab. Muara Enim, dan karangan bunga dititipkan didepan pagar Kantor Camat Gelumbang tersebut, karena terlalu jauh menuju Kantor Pemkab. Muara Enim yang menempuh ratusan kilometer.

“Sama saja dipasang di Kantor Camat Gelumbang karangan bunga ini yang penting pemberian dan ucapan doa untuk HUT Ke-74 Kabupaten Muara Enim melalui karangan bunga dengan niat ikhlas,” ungkap Syarkowi selaku Camat Gelumbang pada Kamis (19/11).

Terpantau puluhan karangan bunga tersebut, sebanyak 15 karangan bunga dengan berbagai bentuk memadati pagar Kantor Camat Gelumbang tersebut. (NVJ)

LAINNYA