Home / DAERAH / Polres Muara Enim Tangkap Bandar Narkoba Saat Bertransaksi di SLB

Polres Muara Enim Tangkap Bandar Narkoba Saat Bertransaksi di SLB

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Polres Muara Enim berhasil menangkap Suhadi (40), saat lagi bertransaksi Narkoba di sekolah SLB ( Sekolah Luar Biasa), Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim Sumsel, Selasa.

Barang bukti berhasil di amankan di antaranya 1 (Satu) Paket narkotika jenis shabu berat brutto 12,00 gram, 1 (satu) unit hp merk Nokia warna biru.1 (satu) buah celana jeans pendek dan 1 (satu) buah kotak rokok Sampoerna.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK melalui kabag humas polres Ipda Yarmi membenarkan, adanya penangkapan tersangka kasus narkoba pada hari Senin (14/10), pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang akan melakukan  transaksi narkotika,.

“Anggota Kita langsung melakukan  penyelidikan dan pemantauan disekitar lokasi tersebut, lalu anggota melihat ada seseorang dengan gerak gerik yang mencurigakan  yang kemudian masuk kedalam perkarangan SLB (Sekolah Luar Biasa), dan berhasil menangkap tersangka dengan barang bukti sabu,” katanya

esa Muara lawai Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim,” katanya

Advertisement
Bagikan Ini Di :