Gambar_Langit

Gelar Doa Bersama, Imron Kasidi: Ikhtiar Dilakukan Doa Jangan ditinggalkan

waktu baca 2 menit
Jumat, 12 Apr 2019 11:41 0 92 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – 5 hari jelang hari pencobolosan, banyak hal yang dilakukan para Calon Legislatif (Caleg) dalam upaya menarik simpati masyarakat, namun tidak melupakan berdoa kepada Allah SWT atas kerja yang selama beberapa bulan untuk mendapatkan ridho dari-Nya, Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI PUSAT) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dapil 2, Imron Kasidi, SE juga tidak lupa melakukan itu.

Imron Kasidi tetap beriktiar untuk kemenangan tapi juga tidak lepas dari doa, dalam upaya tersebut, Imrom Kasidi mengelar kegiatan Acara Do’a Bersama dan Silaturahmi dengan masyarakat di Desa Darmo Muaraenim, Jumat (12/4).

“Ikhtiar Dilakukan Doa Jangan ditinggalkan, Memohon kepada Allah untuk kelancaran dan usdaha yang telah kita lakukan selama ini, kita manusia hanya bisa berusaha namun Allah yang memnetukan kita, apakah kita bisa memegang amanah ini,” ucap Kordinator wilayah indonesia Barat Japnas (Jaringan Pengusaha Nasional) ini

Dikatakan, bahwa selama ini dirinya telah berkeliling ke daerah pemilihan untuk mengenalkan program-program dan mengenalkan dirinya untuk di pilih pada tanggal 17 April 2019. “kami berharap pas hari H, kami dapat meraih suara dan duduk di DPR RI,” harapnya

Usai doa bersama, Imran Kasidi terus menggelar kegiatan andalannya yaitu Fogging atau pengasapan demi pencegahan DBD di lingkungan masyarakat di BTN Keban Agung,Tanjung Enim dan Talang Gabus ,Muaraenim.

“Fogging secara berkala, Insya Allah akan di realisasikan apalagi ini demi memberantas penyakit DBD dan demi kepentingan masyarakat banyak,” tegas yang juga pernah menjabat Ketua Kompartemen Franchise Pengurus Pusat Hipmi Periode 2011 sd 2013.

Diketahui bahwa, Partai Perindo konsen terhdapa permasalahan masyarakat tidak hanya program fogging saja namun juga program lainnya yang dapat dirasakan masyarakat langsung “ Selanjutkan kita akan lakukan program-program yang meringankan beban masyarakat,” pungkasnya (fir)

LAINNYA